Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Selasa, 29 Desember 2015

HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang

HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang dibawah ini.

HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang

Melalui press rilis yang bocor mengkonfirmasi bahwa varian mini (HTC One Mini 2) kabarnya tidak akan menggusung sistem dual- lensa kamera seperti pada versi aslinya, namun dua lensa kamera belakang ini akan digantikan dengan satu sensor 13MP, demikian yang dilansir PULSA Online dari phonearena.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Selain desain yang kokoh, HTC One (m8) juga mendapatkan apresiasi dengan adanya dua kamera dibagian belakang yang mampu menghasilkan foto 3D. Cara kerja sistem Kamera dua adalah dengan dua lensa dimana Lensa pertama menangkap gambar dan lensa lainnya mengubah fokus di atasnya yang akan membuat gambar nampak seperti tiga dimensi.

HTC One Mini 2 rencanaka akan menggunakan layar 4.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 resolusi, CPU quad - core 1.4GHz , RAM 1GB, memori internal 16GB, dan akan berjalan diatas Android 4.4 dengan Sense 6 diatasnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One Mini 2 Tidak Gunakan Dua Kamera Belakang