Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Jumat, 25 Desember 2015

Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru

Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru dibawah ini.

Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru




Empat smartphone Andromax terbaru kembali diluncurkan oleh Smartfren. Secara resmi hari ini (16/04) penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 itu meluncurkan Andromax C2, Smartfren Andromax G2, Smartfren Andromax i3, dan Andromax i3S.

Keempat produk terbaru itu dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone multimedia yang canggih dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau. Ke semua smartphone tersebut telah mendapat dukungan paket data dan konektivitas EV-DO dari Smartfren.

"Kami bangga dengan pencapaian pada kuartal pertama tahun ini yang menempatkan Andromax sebagai salah satu smartphone terlaris di tengah kompetisi dengan vendor ponsel asing. Untuk itu, kini kami kembali meluncurkan beberapa varian terbaru dari Andromax, mulai dari seri C2, G2, i3 dan i3S, yang dihadirkan untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan sebuah smartphone multimedia dengan dukungan fitur terkini, paket data yang menguntungkan, dan tentu saja harga yang terjangkau," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Smartfren Andromax Terbaru

Secara singkat dibeberkan Andromax C2 meurpakan smartphone Android 4.3 Jelly Bean yang diotaki oleh prosesor dual-core 1.2 GHz Cortex A7. Spesifikasi lain smartphone berbanderol Rp749.000 ini mencakup layar 4.0 inchi, kamera 3MP, baterai 1500 mAh, dan dukungan audio dari Dolby Digital Plus.

Adapun Andromax G2 datang dengan membenamkan spesifikasi yang tidak kalah menarik, prosesor yang digunakan adalah Snapdragon Quad-Core 1.2GHz Cortex A7 dengan perangkat grafis Adreno 302, internal memory sebesar 4GB dengan 512MB RAM serta sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Selain itu Andromax G2 juga menggunakan layar 4.5 inchi FWVGA atau lebih besar dibandingkan dengan seri pendahulunya dan juga dua kamera berkualitas 5 MP dan 1,3 MP. Andromax G2 mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 1750 mAH.

Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru serta ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000, bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Selain dua smartphone di atas, Smartfren juga meluncurkan dua varian terbaru lainnya yang tercakup dalam seri Andromax I, yakni Andromax i3 dan Andromax i3S. Perbedaan yang mencolok dari dua seri ini adalah pada desain serta pabrikan pembuat perangkat tersebut. Andromax i3 mengusung desain yang lebih elegan dan profesional sementara Andromax i3s mengusung desain yang lebih segar serta kasual.

Untuk urusan prosesor keduanya dibekali dengan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7, dengan perangkat grafis Adreno 302. Di sektor memori Andromax i3 dan Andromax i3S hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB dengan RAM sebesar 1GB. Tak kalah menarik, dua smartphone ini juga datang dengan layar sebesar 5 inchi qHD IPS serta menyematkan sistem audio Dolby Digital Sound (i3) dan DTS Audio (i3S) yang diharapkan dapat dapat memberikan pengalaman bermain game ataupun sekadar menikmati multimedia menjadi berbeda. Untuk baterai Andromax i3 memiliki kemampuan 2000 mAH dan Andromax i3S 2200 mAH serta dilengkapi pula dengan kamera 5 MP LED Flash dan kamera depan 1,3 MP.

Paket Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S tersedia dengan warna hitam dan putih dan ditawarkan dengan harga yang sama yaitu Rp 1.499.000,- (termasuk PPN) (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren, pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Di empat smartphone seri terbarunya Smartfren telah membenamkan teknologi tercanggih dari Qualcomm, yaitu teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan output suara yang dihasilkan, serta Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 30% lebih cepat

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartfren Guyur Pasar dengan 4 Smartphone Andromax Baru