Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Kamis, 24 Desember 2015

Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1

Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1 - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1 dibawah ini.

Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1


telah resmi mengumumkan fitur asisten pribadi untuk Windows Phone yang dijuluki sebagai Cortana.

Sayangnya, meski telah diumumkan resmi, fitur baru tersbut belum akan digulirkan ke ponsel Windows Phone 8 yang sudah eksis di pasaran dalam beberapa bulan ke depan. Artinya, untuk menikmati fitur apik tersebut pengguna Windows Phone 8 setidaknya harus menunggu update sistem operasi ke versi 8.1 digulirkan resmi oleh Microsoft.

Nah, bagi Anda yang tak sabar untuk dapat menikmati fitur apik tersebut sebelum update Windows Phone resmi digulirkan, ada lho caranya.

Seperti dibocorkan PC World, untuk melakukan update Windows Phone terbilang cukup mudah. Untuk menginstal update, pengguna hanya memerlukan ‘developer status’.

Tak perlu ribet dan membayangkan source code pemrogramman yang menakutkan, karena ternyata siapapun dapat bergabung dengan klub pengembang Microsoft.

Setelah berstatus sebagai developer, kemudian pengguna cukup membuat proyek baru menggunakan Windows Phone App Studio sebuah aplikasi gratis yang tersedia di situs Microsoft. Pengguna tidak diharuskan merancang dan mengirimkan aplikasi secara lengkap, asal sudah memulai sebuah proyek itu sudah cukup baik. Setelah itu pengguna juga harus menginstal Windows Phone 8 Update 2 di ponsel miliknya.

Setelah semuanya, kemudian download aplikasi gratis ‘Preview for Developers’ untuk Windows Phone dan menyetujui untuk menerima update.
Jika selesai meng-update ke versi Windows Phone 8.1 melalui ‘developer preview’, perlu diketahui jika hal tersebut tak bisa dikembalikan. Garansi perangkat juga akan invalid sampai update resmi tiba melalui operator.

Beberapa fitur bawaan Nokia, memang tidak akan dapat diterima oleh pengguna dalam update yang sejatinya belum resmi ini. Pun demikian, ada alasan lain yang membuat update tersebut patut dicoba, yakni pengguna dapat merasakan mulai dari fitur asisten suara Cortana hingga Action Center serta keyboard Swype-styel Word Flow yang menjadi bagian terintegrasi di Windows Phone 8.1. Mau coba?

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tak Sabar Tunggu Update, Begini Cara Install Windows Phone 8.1