Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Selasa, 29 Desember 2015

Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan

Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan dibawah ini.

Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan


mendapat dua penghargaan atas dan keahlian dalam memberikan solusi mobile yang aman untuk sektor publik.

Penghargaan untuk BlackBerry ini dikategori Keamanan Data dan Access Control khususnya untuk layanan BlackBerry Enterprise Service 10 ( BES10 ). Satu lagi penghargaan Secure Work Space masing-masing untuk iOS dan Android.

Penghargaan Govies diberikan kepada Blackberry atas penyediakan produk dan solusi keamanan kepada pemerintah federal, negara bagian dan pemda lokal di AS dalam kategori penting bagi pejabat keamanan dan pengambil keputusan.

BlackBerry telah menjadi pemain di bisnis komunikasi mobile pemerintahan lebih dari satu dekade, dan penghargaan ini menampilkan kemampuan Blackberry untuk memenuhi tuntutan organisasi dengan tuntutan keamanan tertinggi.

Blackberry di blog resminya menyatakan sangat bangga atas kepercayaan sektor pada layanan teknologi mobile yang aman miliknya. Pengharaan Govies ini melengkapi prestasi keamanan baru lainnya. Maret lalu Blackberry juga mendapatkan sertifikasi Federal Information Processing Standard ( FIPS ) 140-2 untuk iOS dan Android

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai JUDUL. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terbukti Aman BlackBerry Sabet Dua Penghargaan