Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Jumat, 25 Desember 2015

16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store

16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang 16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store dibawah ini.

16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store


store dikabarkan tidak bisa diakses penggunanya pada 16 April 2014, hal ini dikarenakan Apple akan melakukan maintenance.

Dilansir dari softpedia, pengguna perangkat Apple yang mencoba masuk ke Apple Store pada tanggal 16 April 2014 akan menemukan notifikasi “We’ll be back sign, we`re busy updating the Apple Store for you and we will back soon” atau kurang lebih berarti "Kami akan segera kembali , kami tengah menggarap pembaruan Apple Store untuk melayani Anda, dan kami segera kembali".

Seperti yang sering dilakukan oleh Apple, saat Apple Store melakukan maintenance, mereka tengah “menggarap” sesuatu seperti program atau promosi tertentu. Tapi jangan berharap terlalu banyak kali ini. Dari semua upgrade produk Apple yang telah disiapkan untuk tahun ini, kemungkinan tidak satupun dari mereka yang kemungkinan akan dimasukkan dalam program promosi.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa maintenance yang dilakukan oleh Apple ini berkaitan dengan liburan Paskah. Apple memperbarui daftar toko dan merancang promosi yang akan sisipkan pada sepanjang liburan Paskah. Dan biasanya, Apple menutup toko ritel pada hari Minggu Paskah, jadi sebaiknya Anda tidak berencana membuat perjalanan ke toko Apple pada hari tersebut

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 16 April, Apple Lakukan Maintenance Pada Apple Store