Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Selasa, 29 Desember 2015

CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami

CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami dibawah ini.

CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami


Pendiri sekaligus CEO Huawei, Ren Zhengfei, mengatakan bahwa ia tidak terkejut ketika ia mendengar NSA memata-matai perusahaannya.

Lebih lanjut dia menyatakan menyatakan bahwa tindakan tersebut tidak akan merusak reputasi Huawei baik reputasi perusahaan atau hubungan dengan pelanggan. Menurut laporan di bulan Maret, dokumen yang diungkapkan oleh Edward Snowden menunjukkan bahwa NSA memiliki operasi yang disebut "Shotgiant " yang dimaksudkan untuk Huawei.

Shotgiant adalah pendurung NSA untuk mendapatkan korespondensi email, rahasia dagang , dan kode sumber produk Huawei. Huawei merupakan pembuat smartphone dan peralatan switch jaringan terbesar ketiga di dunia, yang digunakan pada infrastruktur telekomunikasi dan internet di banyak negara di Eropa dan Asia.

"Tindakan penyadapan dari Amerika Serikat ini sudah diperkirakan. Itu telah terbukti ,". " Bisnis yang kami lakukan dengan pelanggan kami dibangun di atas saling pengertian antara pelanggan kami dan kami sendiri selama dua sampai tiga dekade . Oleh karena itu, kejadian ini tidak akan memiliki dampak pada bisnis kami. " kata Ren Zhengfei seperti dikutip PULSA dari Reuters.

Huawei telah efektif diblokir oleh anggota parlemen dan tidak boleh melakukan bisnis di Amerika Serikat, berdasarkan laporan dan investigasi, Huawei dinilai menjadi ancaman keamanan pada infrastruktur penting, dan bisa digunakan untuk membantu spionase pemerintah Tiongkok . CEO Huawei pensiun dari Tentara Pembebasan Rakyat pada 1980-an , dan mendirikan Huawei beberapa saat kemudian.

Kekhawatiran atas perusahaannya , Ren percaya, akan berlalu, " Mungkin butuh 10 atau 20 tahun bagi Amerika Serikat untuk mengetahui Huawei adalah sebuah perusahaan dengan integritas,” kata Ren

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Huawei: Tak Heran AS Memata-matai Kami