Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan

Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan dibawah ini.

Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan


merupakan jawaban untuk dapat mengunakan iphone yang lebih murah. Oleh karenanya Apple menargetkan penjualan yang bagus pada seri ini. Sayangnya tidak seperti yang ditargetkan, iPhone 5c tidak terjual seperti yang diharapkan.

Seperti yang dilansir dari ubergizmo, CEO Apple, Tim Cook yang mengatakan bahwa bahwa penjualan 5c iPhone "ternyata berbeda dari yang kita duga. " Saat berbicara pada konferensi triwulan laba Apple. Beliau mengakui bahwa 5c iPhone menyumbang persentase yang lebih kecil dari total iPhone penjualan dari yang diharapkan.

Cook mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan mereka mungkin akan membuat beberapa perubahan, meski ia tetap bungkam tentang rencana perubahan tersebut, demikian dilansir ubergizmo.

Namun Cook masih tetap percaya, meski penjualan iPhone 5c tidak bagus, iPhone 5s seperinya masih dapat diharapkan karena. " Saya pikir pada 5s, orang benar-benar tertarik dengan Touch ID. Ini adalah fitur utama yang memiliki orang-orang bersemangat. Dan saya berpikir bahwa ada hal-hal lain yang unik untuk 5s, mendapat 5s untuk memiliki jumlah yang signifikan lebih banyak perhatian dan campuran yang lebih tinggi dari penjualan."

iPhone 5c nyatanya memang lebih murah dari daripada iPhone 5s, namun sayangnya tidak lebih murah dari smartphone yang beredar dipasaran saat ini. Mungkin hal inilah yang menjadi alasan kenapa iPhone 5c kurang diminati pasar

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjualan iPhone 5c Tidak sesuai Harapan