Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis

30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis, anda bisa menyimak artikel kami tentang 30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis dibawah ini.

30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis

Melalui sebuah 'teaser', Sony diprediksi bakal meluncurkan perangkat konsol games Playstation terbarunya pada 30 Januari 2014. Pada perangkat baru itu mereka menjanjikan ukuran lebih tipis (slimmest) dari model sebelumnya dan secara pedana akan dirilis untuk pasar Inggris.
Sebelum terungkap seperti Playstation slimmest tersebut, nampaknya Sony sengaja menggoda publik tanpa memberikan informasi detil perangkat. Rumor lain berkembang bahwa kehadirannya di Inggris akan dibarengi juga dengan peluncuran PlayStation Vita TV.

Seperti dikutip dari Houseofjapan, Vita TV adalah perangkat konsol PS tertipis saat ini dan hanya tersedia di Jepang. Ketebalan Vita TV hanya 13,6 mm memiliki layar LCD bukan OLED. Dugaan lain muncul bahwa brosur 'teaser' yang beredar tersebut secara teknis salah, tetapi perangkat baru yan dimaksud adalah versi ramping untuk mudah digenggam pengguna dari model PlayStation Vita TV, dengan ukuran tebal sekitar 15 mm dan ketahanan baterai lama

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai 30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul 30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 30 Januari, Sony Akan Meluncurkan Konsol Playstation Tipis