Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an

IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an dibawah ini.

IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an

Tak hanya menghadirkan smartphone kelas premium dan menengah, IMO Mobile juga menghadirkan smartphone kelas menengah kebawah, yang hadir dengan dukungan serta fitur yang tak kalah apik. Hadir dengan bentang layar yang cukup besar, sehingga mampu memanjakan pengguna yang ingin memiliki phablet Android dengan bujet yang terbatas.
Tak seperti perangkat ponsel pintar IMO sebelumnya, IMO S89 Champion hadir dengan dukungan serta spesifikasi yang lebih apik dan fitur yang lebih mumpuni. Dibalut dengan layar sentuh kapasitif touchscreen 5 inchi dengan resolusi layar WVGA 480x800 piksel. Selain itu, perangkat ini juga diklaim memiliki kemampuan multi-touch yang cukup baik.

Seperti halnya rata-rata smartphone lokal lainnya, S89 Champion pun dilengkapi teknologi dual SIM GSM (dual standby), yang mampu mendukung teknologi akses data HSDPA. Fitur lainnya diantaranya WiFi, Bluetooth Bluetooth, GPS, Proximity Sensor, Light Sensor, dan 3D Gravity Sensor E-Compass.

IMO S89 Champion 1

Untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan fotografi di ruangan outdoor, IMO S89 Champion sudah membenamkan kamera apik dengan resolusi 5 MP dibagian belakang serta kamera VGA dibagian depan.

Nah, di sisi perangkat keras, IMO S89 Champion dibekali dapur pacu dual-core 1,2 GHz (MTK6572), yang dikombinasikan dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Slot ekspansi memori pun ada, untuk kartu memori microSD (hingga 32GB).

Menurut informasi yang diterima oleh PULSA, perangkat phablet IMO terbaru ini akan tersedia dipasaran mulai February 2014 mendatang, dengan banderol Rp. 1,1 jutaan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : IMO S89 Champion, Android Dual-core 1,2GHz Seharga Rp1,1 Juta-an