Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Selasa, 17 November 2015

Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone

Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone dibawah ini.

Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone

Microsoft dikabarkan telah menggoda Samsung dengan menawarkan dukungan $ 1 miliar, agar Samsung membuat lebih banyak perangkat Windows Phone, demikian dilansir dari sammobile.
Berita ini datang dari seorang blogger terkenal di Rusia, Eldar Murtazin melalui akun twitternya yang mentweet “Berita ‘ baik ‘ lainnya dari Microsoft - perusahaan bernegosiasi dengan Samsung dan menawarkan dukungan 1 miliar jika vendor tersebut memproduksi perangkat Windows Phone.”
Microsoft Samsung Images 2013 12 14 Thumb Other400 0
Kabar ini cukup beralasan mengingat mereka sedang mengangkat pamor Windows Phone dan mengembangkan ekosistemnya, pasca mengakuisisi Nokia. Microsoft melalui produk Nokia telah memegang lebih dari 90 persen pasar Windows Phone (WP), memang belum cukup untuk dapat berasing dengan OS mobile lainnya. Oleh karenanya dukungan terhadap Samsung ini bisa dibilang langkah yang strategis, mengingat Samsung memiliki pangsa pasar smartphone yang bagus.


Dengan langkah ini Samsung memang diperkirakan akan memulai sebuah handset Windows Phone baru tanpa mengeluarkan biaya. Selain Windows Phone, Samsung sebenarnya juga fokus terhadap beberapa OS mobile lainnya seperti, Android dan OS baru yang mereka kembangkan yakni Tizen

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Goda Samsung 1 miliar Dollar, untuk Membuat Smartphone Windows Phone