Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Jumat, 13 November 2015

Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014

Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014 - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014 dibawah ini.

Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014

Trend smartwatch ternyata menggejala ke banyak brand global. Tidak hanya produsen smartphone saja yang yang memproduksinya (Samsung, Apple, Microsoft,Motorola,LG, Nokia dan Google), namun brand yang erat kaitannya dengan dunia olah raga pun ikut terjum dalam trend tersebut, seperti Nike.

Nike tidak hanya ingin menjadi sebuah aplikasi olahraga pada perangkat pintar, namun Nike ingin membuat smartwatch dan menyisipkan aplikasi eksklusif Nike.

Nike telah memiliki perangkat FuelBand-nya yang tidak termasuk watch, tapi tidak ada yang mengklaim bahwa perangkat itu akan dikembangkan menjadi smartwatch. Sebuah laporan dari DigiTimes mengatakan bahwa Nike mungkin bersiap-siap untuk meluncurkan smartwatch segera setelah Q1 (kuartal pertama) di 2014. Adapun smartwatch Nike saat ini sedang diuji coba produksi di perusahaan
EMS Flextronics International.

Tidak ada info tentang apa fungsi akan tersedia di dalam smartwatch itu atau software apa yang akan dijalankan, tetapi tampaknya banyak pihak mengasumsikan bahwa kemungkinan akan cukup mirip dengan FuelBand dengan aplikasi pendamping built-in dari Nike. Smartwatch Nike ini akan membuka kompatibilitas ke perangkat iOS

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nike Smartwatch Akan Rilis Q1 2014