Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store

Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store dibawah ini.

Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store

Jika Anda memiliki Sony Xperia Z, ZL, ZR, Z Ultra atau Xperia Tablet Z maka Anda akan senang mendengar bahwa Sony Mobile telah mendorong aplikasi khusus kamera Timeshift Burst hadir ke Google Play Store.
Aplikasi ini pertama kali muncul pada Xperia Z1 dan pra-instal pada semua handset Z1/Z1. Namun kini semua perangkat yang menjalankan Android v4.3 update terbaru, yang memiliki fitur Social camera (kamera sosial) Sony, dapat men-download Timeshift Burst.

Dilansir dari xperiablog, Timeshift Burst mampu menangkap 61 frame hanya dalam 2 detik dan saat Anda mulai menekan tombol kamera. Anda kemudian disajikan jajaran foto yang telah dipotret melalui thumbnail untuk memilih gambar terbaik. Anda dapat menggeser maju mundur foto untuk membandingkan kualitas foto yang terbaik

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Timeshift Burst Hadir di Play Store