Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment

Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment dibawah ini.

Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment


yang berkibar di bisnis perangkat smartphone dan perangkat tablet, dikabarkan tengah menjajaki bisnis mobile payment. Apple beranggapan bahwa bisnis ini sangat menjanjikan dan potensial, karena Apple memiliki lebih dari 400 juta database kartu kredit di file iTunes Store.
Dilansir dari bloomberg, seorang juru bicara dari Apple mengatakan bahwa produsen perangkat iPhone itu tengah menggarap teknologi pembayaran secara mobile (Mobile Payment).

Inisiatif perluasan bisnis ini dipimpin oleh Eddy Cue (Kepala Divisi iTunes dan App Store dan layanan online Apple). Untuk mendukung proyek ini, Eddy menunjuk seorang petinggi di Apple yakni Jennifer Bailey. Langkah ini akan memperluas jangkauan Apple ke dalam bidang pembayaran online yang kompetitif dan berpotensi memberikan sumber pendapatan baru.

Juru bicara Apple mengatakan bahwa Tim Cook sebagai Chief Executive Officer Apple terlihat antusias dan optimis bisnis ini dapat berkembang pesat. Apalagi mengingat Apple belum memasuki kategori produk baru debut tablet iPad dan iPhone seri 5C dan 5S. Dan Tim Cook merasa bahwa keuntungan dan pertumbuhan penjualan perangkat Apple telah melambat. Di sinilah amat dibutuhkan diverensiasi bisnis baru yang potensial

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Jajaki Bisnis Mobile Payment