Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun

Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun dibawah ini.

Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun

Jika Anda baru saja membeli Xperia Z1s, maka jangan lupa untuk mengklaim hadiah gratis berlangganan PlayStation Plus selama 1 tahun. PlayStation Plus adalah salah satu layanan gaming terbaik, yang menawarkan beberapa permainan gratis setiap bulan kepada pemilik PlayStation 3, PS Vita dan PlayStation 4. Permainan ini tetap gratis selama Anda berlangganan.
Dilansir dari xperiablog, promosi ini tersedia untuk semua orang yang telah membeli handset Sony Xperia Z1S antara 13 Januari 2014 dan 12 Februari 2014. Untuk menebus tawaran menggiurkan itu, semua yang perlu Anda lakukan adalah meng-upload gambar slip pembayaran pembelian Sony Xperia Z1s dan gambar nomor IMEI dari kemasan Xperia Z1s. Tiap pembeli yang mengupload, akan mendapatkan kiriman kode permainan dari pihak Sony melalui email sampai dengan 21 Maret 2014.

Anda dapat menebus gratis berlangganan PlayStation Plus hingga 5 Maret 2014. Klik di sini untuk rincian lebih lanjut tentang promosi tersebut

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beli Xperia Z1S, Dapat Gratis Langganan PlayStation Plus 1 Tahun