Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Sabtu, 14 November 2015

Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda

Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda dibawah ini.

Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda

Tidak dipungkiri, tren wearable device kian diminati oleh pasar. Setelah smartwatch dan Google Glass, kini pasar diberikan alternatif wearable device lainnya yakni cincin pintar (Smarty Ring).

Cincin pintar ini digadang-gadang mampu mengelola dan menampilkan semua notifikasi dari smartphone Anda. Itulah ide di balik Smarty Ring, gadget ini mengandalkan koneksi via Bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa tiap notifikasi dari smartphone dan mengelola panggilan masuk langsung dari cincin yang tersemat di jari mereka.

Smart Ring 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Pengguna dapat mengelola pengaturan aplikasi mobile, dan bahkan dapat menggunakan perangkat sebagai jam, timer atau finder telepon. Jika pengguna berjalan lebih dari 30 meter dari telepon , cincin itu akan berbunyi untuk mengingatkan kepadanya bahwa dia meninggalkan ponsel terlalu jauh, dan mengingatkan bahwa Anda terlupa membawa ponsel tersebut.

Cincin yang berbahan stainless steel ini memiliki daya tahan baterai 24 jam. Semua perangkat Android dan iOS bisa terkoneksi dengan Smarty Ring, asalkan semua perangkat tersebut memiliki dibekali dengan Bluetooth 4.0.

Kampanye Indiegogo Smarty Ring mulai didengungkan melalui media jejaring sosial, sejak diluncurkan pada awal November 2013. Seperti salah satunya melalui YouTube

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cincin Pintar Mengirim Notifikasi Dari Smartphone ke Jari Anda