Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Senin, 16 November 2015

Google: Kami Tidak Diskriminatif

Google: Kami Tidak Diskriminatif - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google: Kami Tidak Diskriminatif yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google: Kami Tidak Diskriminatif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google: Kami Tidak Diskriminatif dibawah ini.

Google: Kami Tidak Diskriminatif

Regulator top Eropa mengatakan ia telah meminta Google untuk tidak melakukan diskriminasi terhadap perusahaan yang tidak ingin menggunakan konten mereka dalam hasil pencarian Google khusus, seperti perbandingan harga tiket pesawat atau ulasan tentang restoran.

Joaquin Almunia (Vice President European Commission and Commissioner) mengatakan dalam pidatonya di Paris hari Senin (9/12) bahwa perusahaan raksasa pencarian internet ini "menciptakan link" dan melakukan praktek yang dikenal sebagai "Scraping" dan hasil pencarian di Google adalah
hasil-hasil pilihan yang sudah disaring. "Saya telah meminta Google untuk memutuskan link ini untuk meningkatkan persaingan, tanpa adanya diskriminasi." katanya.

Almunia mengepalai divisi antitrust Uni Eropa, yang sedang menyelidiki Google terkait hasil pencarian yang dianggap diskriminatif dan tidak menguntungkan banyak pihak. Namun Google masih membantah bahwa pihaknya melakukan tindakan diskriminatif, penyaringan, dan melakukan "scraping" di hasil pencarian

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google: Kami Tidak Diskriminatif. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Google: Kami Tidak Diskriminatif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google: Kami Tidak Diskriminatif