Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Jumat, 13 November 2015

Putri Pemilik Samsung Dipromosikan

Putri Pemilik Samsung Dipromosikan - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Putri Pemilik Samsung Dipromosikan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Putri Pemilik Samsung Dipromosikan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Putri Pemilik Samsung Dipromosikan dibawah ini.

Putri Pemilik Samsung Dipromosikan

Group mengatakan Senin (2/12) bahwa pihaknya telah mempromosikan putri pemilik Samsung untuk menjabat sebagai Presiden Samsung Everland, perusahaan holding de-facto-nya.

Dalam perombakan akhir tahun petinggi dari Samsung berafiliasi, Lee Seo-hyun, wakil presiden eksekutif di Cheil Industries, dipromosikan menjadi presiden unit fashion di Samsung Everland itu.

Lee Seo-hyun adalah putri kedua dari pemilik Samsung Electronics Lee Kun-hee. "Seo-hyun telah konsisten dalam membuktikan keahliannya bahwa dia telah masuk Sebagai seorang ahli dalam industri fashion, Lee akan membantu memperluas bisnis fashion Samsung." ujar Rhee In-yong, kepala komunikasi di Samsung, kepada Korea Times perihal perubahan manajemen tahun ini, di Seocho, Seoul selatan.

"Kami tidak ragu bahwa dia akan menempatkan lebih banyak kreativitas dalam bisnis fashion Cheil, yang baru saja ditransfer ke Samsung Everland," tambahnya. Seo-hyun adalah satu-satunya keturunan pemilik Samsung yang dipromosikan.Putra pemilik Samsung yang bernama Lee Jay-yong, tetap mempertahankan posisi sebagai Vice Chairman, sementara putri sulung pemilik Samsung, Lee Boo-jin, memegang posisi CEO Hotel Shilla. Butuh waktu tiga tahun bagi Lee Seo-hyun untuk menjadi presiden dari jabatan sebelumnya wakil presiden eksekutif. Dengan promosi Seo-hyun, Samsung telah mengumpulkan total delapan presiden baru dalam perombakan manajeman itu.

Dari delapan presiden baru, enam berasal dari Samsung Electronics, termasuk satu dari Samsung Display, yang merupakan unit dari Samsung Electronics

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Putri Pemilik Samsung Dipromosikan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Putri Pemilik Samsung Dipromosikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Putri Pemilik Samsung Dipromosikan