Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Jumat, 25 Desember 2015

Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia

Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia dibawah ini.

Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia


Hari ini (16/4) Acer Indonesia resmi meluncurkan Acer Liquid E3 di Jakarta. Suksesor dari perangkat Liquid E2 ini dibanderol dengan harga Rp. 3.899.000,-.

Acer Liquid E3 hadir dengan panel layar berdimensi 4.7" berteknologi IPS dan akan ditenagai dengan prosesor quad-core 1.2Ghz plus RAM sebesar 1GB. Terdapat pula memory internal sebesar 4GB serta dukungan WiFi dan GPS. Serupa dengan Liquid Z5, E3 memiliki RAPID key dibagian belakang yang bisa berfungsi untuk mengangkat panggilan, mengaktifkan kamera serta mengaktifkan smartphone hanya dengan satu sentuhan saja.

Acer Liquid E3 2

Acer Liquid E3 3

Berbekal sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, E3 memiliki sensor kamera yang dibenamkan dengan resolusi 13MP dengan tambahan fitur LED flash dengan fitur andalan "ultra-fast" focus. Sedangkan dibagian depan Liquid E3 juga hadir dengan sensor kamera sebesar 2MP.

Perangkat yang tersedia dalam dua varian warna Essential White dan Titanic Black ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia pada 26 April 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Resmi Luncurkan Liquid E3 di Indonesia