Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Selasa, 29 Desember 2015

Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5

Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5 - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5 dibawah ini.

Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5

Sama-sama menggunakan layar Super AMOLED S5 Galaxy dikatakan lebih baik dari Galaxy S4. Dan dibalik rahasia kemampuan layar Galaxy S5 adalah pada penggunaan struktur sub-pixel yang berbeda dengan pendahulunya.

Menurut laporan dari Sammobile, Divisi layar Samsung telah membentuk yang struktur sub-pixel yang berbeda pada Galaxy S5 dibandingkan Galaxy S4.

Tidak seperti pada Galaxy S4 dimana pada sub-pixel merah dan biru berbentuk persegi panjang dan hijau sub-pixel sedikit oval, Di Galaxy S5 semua sub-pixel berbentuk persegi panjang.

Galaxy S4 Images 2014 05 03 Thumb Other400 0

Galaxy S5 Images 2014 05 03 Thumb Other400 0

Tidak hanya itu semua sub - pixel persegi panjang. Ukuran dari sub-pixel merah juga telah berkurang dari 36 menjadi 27 mikron. Sub-pixel Biru pada Galaxy S5 sekarang menjadi 27 mikron, dari 31 mikron, sementara Sub-pixel hijau juga sedikit berkurang dari 23 mikron menjadi 19 mikron.

Nah, Struktur sub-pixel baru inilah yang membuat layar pada Galaxy S5 lebih terang dibandingkan Galaxy S4, selain kecerahan layar yang dimilikinya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Rahasia Dibalik Kecerahan Layar Galaxy S5