Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Selasa, 29 Desember 2015

Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda

Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda dibawah ini.

Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda


Menyasar segmen pengguna muda dan bergaya, Mito kembali merilis dua smartphone baru A65 Fantasy Card dan A363 Fantasy Card.

Menegaskan kehadirannya untuk segmentasi pengguna muda yang energik dan memiliki mobilitas tinggi dua smartphone Mito ini hadir dengan warna-warna terang serta memiliki bobot yang ringan. Faktor ergonomis juga tetap menjadi perhatian utama, sehingga kedua ponsel ini tetap nyaman dan tidak licin ketika digenggam.

Mito A65 Fantasy Card
Berbicara mengenai Mito A65 Fantasy Card, smartphone ini memiliki desain yang cukup ramping dengan sudut yang tegas. Bagian penutup bodi belakang didesain sedemikian rupa sehingga tidak terlalu kentara kalau terbuat dari bahan baku plastik.

Mito A65 Fantasy Card datang mengusung layar berukuran 4.5 inchi dengan resolusi 480×854 piksel. Layar LCD dengan teknologi IPS tersebut terasa cukup luas ketika menampilkan menu dan beragam aplikasi. Layar lebar tersebut juga memberi kenyamanan pengguna ketika berselancar di dunia maya atau mengakses jejaring sosial.

“Dengan layar IPS ponsel ini akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Teknologi ini bisa melihat gambar lebih tajam dari berbagai sudut pandang,” kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.

Tombol Power A65 terletak pada sisi samping kanan layar dan tombol Volume berada di sebelah kiri.Sementara itu, pada sisi atas terdapat port mini USB dan port earphone 3.5mm.

Soal jeroan, Mito A65 Fantasy Card dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A7 dual-core 1.2GHz. Untuk mendukung performanya, ponsel cerdas ini juga didukung oleh memori RAM 512MB plus storage internal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga kapasitas 32GB.

A65 Fantasy Card dibekali kamera utama 3 megapiksel dan kamera depan 1.3 megapiksel. Untuk konektivitas, ponsel bersistem operasi Android Android 4.2 Jelly Bean ini dijejali fitur GPS, jaringan 3G/HSDPA, Wi-Fi dan kemampuan dual-SIM.

Untuk menyuplai daya Mito A65 Fantasy Card dibekali baterai berkapasitas 1600mAh. A65 Fantasy Card akan hadir dengan pilihan warna putih, merah, dan hitam, serta akan dibanderol Rp945.000

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mito Rilis Dua Smartphone Baru untuk Segmen Anak Muda