Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Jumat, 25 Desember 2015

Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung

Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung dibawah ini.

Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung

Produsen baterai lithium ion terbesar, Samsung SDI telah merilis baterai melengkung dengan kapasitas 210mAh. Seperti yang diharapkan, baterai baru dari samsung ini ke depannya akan terdapat pada perangkat werable device milik Samsung.

Baterai baru ini diproduksi dengan menggunakan teknologi V-bending untuk meningkatkan densitas energi. masuk didalam paket aluminium foil yang memungkinkan untuk ditekuk. Tidak mengherankan, baterai yang sama akan ditemukan pada Samsung Geat Fit, demikian dilansir sammobile.

Kita tidak tahu perangkat baru apa yang akan menggunakan baterai ini. Namun banyak yang bilang bahwa baterai ini akan dipakai pada perangkat wearable device terbaru Samsung yakni Samsung Gear Solo

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung SDI Luncurkan Baterai 210mAh yang Bisa Melengkung