Informasi harian seputar Gadget terbaru di indonesia mulai dari harga Gadget, spesifikasi Gadget dan review Gadget

Kamis, 24 Desember 2015

Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru

Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru dibawah ini.

Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru


kembali siap meluncurkan sejumlah perangkat baru. Sedikitnya, operator CDMA itu akan menghadirkan empat produk baru dalam waktu dekat.

Informasi terkait peluncuran empat produk seri Andromax diketahui PULSAonline dari sebuah undangan acara yang telah disebar pihak Smartfren.

“Smartfren meluncurkan lini Andromax terbarunya yakni C2, G2, i3, dan i3s yang menjadi pilihan terbaik bagi para mobilers dan anak muda, didukung dengan generasi terbaru dari OS Android dan dukungan beberapa fitur terkini,” demikian tulis Smartfren dalam undangannya.

Acara peluncuran keempat produk itu sendiri akan dilaksanakan besok, 16 April 2014 di sebuah Mall ternama di bilangan Senayan.

Di acara peluncuran keempat perangkat barunya itu, Smartfren mengusung tagline ‘Smart, Fast, & Chic’. Apa yang ditawarkan Smartfren dari keempat produk barunya itu, kita lihat saja nanti

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartfren Segera Luncurkan 4 Andromax Terbaru